7 Alasan Asyiknya Pacaran dengan Pria Tinggi, Keren dan Idaman Banget!

Iklan Semua Halaman

Press Release dapat dikirim melalui WhatsApp atau redradarbisnis@gmail.com

7 Alasan Asyiknya Pacaran dengan Pria Tinggi, Keren dan Idaman Banget!

Sabtu, 26 Desember 2020

Sumber: Pinterest

RADAR BISNIS - Setiap perempuan pasti punya tipe idaman masing-masing. Salah satu kategori yang sering menjadi tipe cowok idaman adalah pria yang punya ukuran tubuh lebih tinggi dari si wanita. Apalagi kalau postur tubuh kebanyakan perempuan asia cenderung pendek, ia tentu ingin punya pasangan yang berpostur tinggi. Entah untuk memperbaiki keturunan atau agar bisa membantunya dalam berbagai hal.


Gak heran deh, jika banyak para wanita yang mengidamkan cowok berpostur tinggi untuk menjadi pasangannya. Kira-kira kalian penasaran gak sih apa hal yang bikin cowok tinggi itu jadi idaman para wanita? Kalau penasaran, coba deh simak artikel berikut ini!


  1. Cowok Tinggi Itu Terlihat Lebih Berani dan Percaya Diri

Sumber: Pinterest


Cowok dengan postur tinggi identik memiliki pembawaan yang berani dan percaya diri. Ini membuat dia makin tampak keren dan membuat kamu susah buat berpaling darinya. Cowok tinggi yang terlihat lebih berani dan percaya diri ini juga tanpa disadari bisa membuat kamu jadi ikutan berani dan percaya diri. Wah punya efek yang bagus banget nih buat diri kamu sendiri. Cowok kayak gini dinilai sangat manly, lho.


  1. Merasa Aman dan Dilindungi Saat Bersamanya

Sumber: Pinterest


Cewek kebanyakan membutuhkan cowok yang bisa membuatnya merasa aman dan dilindungi dimanapun mereka berada. Bener gak girls? Saat lagi jalan-jalan berdua, cowok kamu ini bakal sigap menggenggam tanganmu atau sekedar merangkul pundakmu. Hal ini bisa cewek dapatkan saat lagi jalan berdua dengan cowok berpostur tinggi. Selain itu, kesigapan pria tinggi yang gak ada duanya ini bikin cewek selalu bahagia dan nyaman. 


  1. Selalu Bisa Diandalkan Saat Ingin Mengambil Barang yang Tinggi

Sumber: Pinterest


Cowok berpostur tinggi juga lebih mudah peka terhadap lingkungan sekitarnya. Salah satu hal sederhananya adalah saat kamu lagi mau mengambil barang di tempat yang gak mudah kamu jangkau, maka dia bakal sigap mengambilkannya untukmu dengan senang hati. Bukan cuma kamu saja sebagai pasangannya yang sering dibantu, namun juga orang lain disekitarnya. Duh beruntungnya punya pacar tinggi, ya?


  1. Terasa Nyaman dan Hangat Saat Dipeluk

 

Sumber: Pinterest


Kalau kamu punya pasangan cowok yang tinggi, kamu dapat memeluknya seerat mungkin dan bakal lebih mudah ketika dia ingin memelukmu. Selain itu, kamu juga akan merasa lebih nyaman dan hangat karena postur badannya yang jangkung. Sehingga bikin dia lebih leluasa buat memeluk kamu. Hal ini didukung pula oleh tangannya yang memang jenjang. Sweet banget!


  1. Kelihatan Maskulin Banget

 

Sumber: Pinterest

Tubuhnya yang menjulang tinggi bikin kamu senang karena punya pacar yang terlihat gagah dan maskulin. Ini juga mungkin bisa bikin kamu sedikit risih saat berjalan dengannya, sebab orang-orang disekitar pasti memperhatikan pacarmu yang maskulin abis. Apalagi kalau dia udah pake hoodie Uniqlo hitam, celana jeans, plus sneakers. Gantengnya gak tertandingi! Rasa bangga saat berjalan berdua dengannya pun bisa kamu dapatkan.


  1. Bisa Sering Menatapnya Saat Berbicara

 

Sumber: Pinterest

Kontak mata menjadi alat komunikasi yang sangat penting sebab mata bisa memberikan informasi sosial pada orang yang diajak berbicara dan mendengarkan. Nah, punya cowok tinggi tentunya bakal bikin kamu terus menatap matanya ketika berbicara, jadi kamu bakal lebih mengerti hal yang lagi ia rasakan ketika itu.


Itu dia tujuh alasan enaknya punya pacar cowok tinggi yang sudah kita simak bersama.***