Diperiksa Polisi Jumat Ini, Gisel Beri Pernyataan Terkait Proses Hukum Terhadap Dirinya

Iklan Semua Halaman

Press Release dapat dikirim melalui WhatsApp atau redradarbisnis@gmail.com

Diperiksa Polisi Jumat Ini, Gisel Beri Pernyataan Terkait Proses Hukum Terhadap Dirinya

Kamis, 07 Januari 2021

Penyanyi Gisella Anastasia. /Instagram.com/@gisel_la.

RADAR BISNIS 
- Pada Jumat ini 8 Januari 2021, Gisel dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pertama sebagai tersangka dalam kasus video syur yang oleh Penyidik Ditreskrim Polda Metro Jaya.


Ini merupakan pemeriksaan ulang terhadap mantan isteri Gading Marten yang sudah menjadi tersangka.


Seharusnya Gisel diperiksa pada Senin, 4 Januari 2021 bersama dengan pemeran pria video syurnya, namun tidak hadir dengan alasan ada kepentingan keluarga.


Sedangkan Michael Yokinobu De Fretes atau yang kerap dipanggil Nobu sebagai tersangka sudah diperiksa selama 11 jam dan dikenai wajib lapor.


Terkait proses hukum yang membelitnya, saat menggelar konferensi pers pada Rabu, 6 Januari 2021, Gisel mengatakan dirinya akan kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan. 


"Saya sebagai Warga Negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," kata Gisel.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus juga mengharapkan Gisel mengikuti proses hukum terhadap kasus video syur yang menjadikannya tersangka. 


"Untuk saudari GA Jumat kita lakukan pemanggilan pemeriksaan sebagai tersangka. Mudah-mudahan yang bersangkutan dapat hadir, kita jadwalkan pagi pukul 10.00 WIB," kata Kombes Pol Yusri Yunus.


Dikutip PMJ News, Kabid Humas Polda Metro Jaya itu juga menegaskan proses hukum terhadap kasus video asusila Gisella Anastasia bakal tetap berjalan.


"Proses hukum tetap jalan," imbuh  Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan, di Mapolda Metro Jaya, Kamis, 7 Januari 2021. (tim)