Keponakannya Millen Ditangkap Polisi, Ashanty Sampaikan Hal Ini

Iklan Semua Halaman

Press Release dapat dikirim melalui WhatsApp atau redradarbisnis@gmail.com

Keponakannya Millen Ditangkap Polisi, Ashanty Sampaikan Hal Ini

Selasa, 24 November 2020

Artis Ashanty. /Instagram.com/@ashanty_ash.

RADAR BISNIS
 - Artis Ashanty akhirnya buka suara terkait kabar keponakannya yakni, Millen Cyrus yang ditangkap pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba. 


Ashanty yakin keponakannya itu bukanlah pengedar, melainkan hanya pemakai.


“Kita diam bukan kita nggak membantu, cuma kita pastilah namanya ada anggota keluarga yang kena musibah pasti membantu," kata Ashanty dalam channel YouTube-nya, Rabu, 25 November 2020.


“Tapi, aku setiap jam memantau juga memberikan, mempertanyakan gimana yang terbaik. Bagaimanapun Millen bukan pengedar aku yakin itu, tapi Millen adalah pemakai. 


Bisa jadi ini adalah penyalahgunaan. Jadi mungkin yang terbaik adalah direhabilitasi," ucap Ashanty.


Ini kali pertama Ashanty dan keluarganya tertimpa masalah terkait narkoba. Ashanty juga berharap dari kasus Millen Cyrus bisa lebih berhati-hati dalam menjaga diri.


"Dengan kita begini kamu juga akan lebih mawas diri ke depan, dengan siapa kamu berteman, dengan siapa kamu bekerja, dengan siapa lingkungan kamu. 


Jadi ingat kita pasti akan tetap (ada) bukan mensupport tapi akan tetap ada, tapi juga tidak membela karena posisinya Millen positif," kata Ashanty.


Ashanty juga menyampaikan pihaknya menyerahkan seluruh keputusan kepada pihak kepolisian, namun Ashanty berharap Millen Cyrus direhabilitasi.


"Dia sudah mengakui dan minta maaf jadi kita menyerahkan ini ke pihak kepolisian, ditindak seadil-adilnya kita memohon semoga Millen bisa direhab, dia bukan pengedar," pintanya.


"Sebelum direhab berhari-hari dia ada di kantor polisi pasti tidak mudah dan tidak nyaman," tukas Ashanty. (pol)