Polisi Benarkan Penangkapan Artis VS, Diduga Prostitusi Online

Iklan Semua Halaman

Press Release dapat dikirim melalui WhatsApp atau redradarbisnis@gmail.com

Polisi Benarkan Penangkapan Artis VS, Diduga Prostitusi Online

Rabu, 29 Juli 2020
Artis Verlita Syabilla. (Foto : Instagram @verlitasyabilla)

Radarbisnis.com, Jakarta - Unit PPA Satreskrim Polresta Bandar Lampung mengamankan tiga orang terkait dugaan prostitusi online, salah satunya berinisial VS, diduga seorang artis ibu kota. Belum diketahui secara persis peran ketiganya.

Namun informasi yang didapat, ketiganya berinisial I dan M, diduga muncikari, serta seorang artis berinisial VS. Ketiganya diamankan aparat di salah satu hotel berbintang di Bandar Lampung, pada Selasa malam (28/7/2020).

Informasi yang didapat Lampost.co, aparat sedang melakukan pemeriksaan terhadap ketiganya untuk mendalami adanya unsur pidana.

Baca : Fakta dan Cerita Seputar Prostitusi, Khususnya di Kalangan Artis

Lampost.co mencoba menelusuri sosial media milik VS untuk menguatkan pembuktian, apakah dia sedang berada di Bandar Lampung. Pada postingan Instagram Story VS, terlihat dia sedang berada di salah satu pemandangang yang mirip hotel bintang di Bandar Lampung.


Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Reski Maulana tak menampik adanya penangkapan tersebut. "Nanti ya, sedang dalam pemeriksaan, belum bisa dipaparkan," katanya. (lam)