Ini Keterangan Polisi soal Mayat di TPU Bekasi yang Dilaporkan Hilang

Iklan Semua Halaman

Press Release dapat dikirim melalui WhatsApp atau redradarbisnis@gmail.com

Ini Keterangan Polisi soal Mayat di TPU Bekasi yang Dilaporkan Hilang

Senin, 20 Juli 2020
Sebuah makam terlihat dalam kondisi terbongkar di Pemakamam Umum, Karang Bahagia Cikarang Utara. (Foto : Instagram @bekasi_24_jam)
Radarbisnis.com, Jakarta – Polisi akhirnya turun tangan terkait adanya laporan bahwa ada sebuah mayat yang berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, yang sempat dilaporkan hilang.

Laporan itu diterima oleh kepolisian pada Jumat (17/07/20220) dari seorang warga yang hendak memancing serta melihat sebuah kuburan mengangga.

“Dari keterangan saksi melaporkan ke kita jam 3 sore, kemudian kita cek dan benar memang sudah tidak ada,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan saat dikonfirmasi, Minggu (19/07/2020).

Kombes Hendra menyebut untuk jasad yang dibongkar itu berinisial T yang meninggal karena sakit pada Maret 2020. Pihaknya juga telah memeriksa beberapa saksi di lokasi.

“Kita sudah memintai keterangan yang terdiri dari penggali kubur, penjaga makam, pihak keluarga serta bebera tokoh masyarakat. Saat ini kita juga tengah menyelidki kasus tersebut,” ungkap Hendra. (pol)