Respon Gerindra Atas Pernyataan Arief Poyuono, Habiburokhman : Dulu Dia Murid Saya

Iklan Semua Halaman

Press Release dapat dikirim melalui WhatsApp atau redradarbisnis@gmail.com

Respon Gerindra Atas Pernyataan Arief Poyuono, Habiburokhman : Dulu Dia Murid Saya

Rabu, 17 Juni 2020
 Juru Bicara Partai Gerindra, Habiburokhman. (Foto : Suara.com)

Radarbisnis.com, Jakarta  - Juru Bicara Partai Gerindra Habiburokhman kembali memberikan klarifikasi atas pernyataan keras yang dilontarkan oleh Arief Poyouno.

Sebagai jubir partai yang ditunjuk langsung Ketum Prabowo Subianto, ia merespons kabar nama-nama elite Gerindra seperti Waketum Arief Poyuono dan Fadli Zon yang tidak masuk dalam daftar jubir.

Ia mengatakan peryataan yang akan disampaikan jubir bisa disebut sebagai peryataan resmi atas nama Gerindra.

Kemudian, pernyataan yang disampaikan kader Gerindra di luar dari jubir yang sudah ditunjuk Prabowo katanya, hanya bersifat individu bukan atas nama partai.

“Sebagai Jubir Partai Gerindra saya tegaskan bahwa pernyataan dr Arief Poyuono tidak mewakili Partai @Gerindra, apapun dia bilang jangan kaitkan dengan kami,” tulis Habiburokhman di akun Twitter miliknya, Selasa (16/6/2020).

“Dahulu Arief Poyuono mmg pernah menjadi murid politik saya, tapi apa yg dia lakukan saat ini gak ada kaitan sama sekali dg saya. Saya juga sdh nasihati Arief Poyuono agar tidak asal bicara, semoga dia patuh,” lanjutnya.

Sebelumnya, Arief melontarkan beberapa pernyataan keras yang terkait isu kebangkitan PKI hingga ancaman korupsi anggaran penanganan Covid-19.

“Saya seh ingatkan Arief Poyuono bahwa garis partai jelas anti PKI dan kita sangat waspada thd kebangkitan PKI,” ungkap Habiburokhman. (jar)