MPPA Meluncurkan “Park & Pick up” untuk Mengedepankan Social Distancing

Iklan Semua Halaman

Press Release dapat dikirim melalui WhatsApp atau redradarbisnis@gmail.com

MPPA Meluncurkan “Park & Pick up” untuk Mengedepankan Social Distancing

Selasa, 14 April 2020
                                                                   
Layanan unik ini tersedia melengkapi layanan favorit, Hypermart Online dan Chat & Shop. (Foto : Instagram @wawan_soeharto)


Radarbisnis.com, Jakarta – Untuk memastikan keamanan pelanggan dalam membeli kebutuhan sehari-hari, PT. Matahari Putra Prima Tbk (“MPPA”) hari ini meluncurkan Park & Pickup, sebuah pengalaman berbelanja yang unik di mana pelanggan dapat membeli kebutuhan sehari-hari tanpa berinteraksi secara fisik dengan toko atau karyawannya.
Yang perlu dilakukan pelanggan adalah memesan melalui platform Hypermart Online dan Chat & Shop by Hypermart, Foodmart, Primo, HyFresh dan SmartClub melalui whatsapp (“Chat & Shop”) dan barang yang dibeli akan diantar ke mobil mereka di tempat parkir yang ditentukan dimana toko beroperasi. Pelanggan tidak perlu keluar dari mobil mereka.
Layanan unik ini tersedia melengkapi layanan favorit, Hypermart Online dan Chat & Shop. Park & Pickup saat ini tersedia di toko Hypermart, Foodmart, Primo, Hyfresh dan SmartClub secara nasional untuk platform Chat & Shop serta di 20 toko di Jabodetabek untuk platform Hypermart Online selama jam operasional toko.
Pelanggan dapat melakukan pembayaran secara elektronik dengan OVO terlebih dahulu untuk Hypermart Online untuk kenyamanan pembayaran touchless atau dengan uang tunai, OVO, kartu debit dan kartu kredit di tempat parkir yang ditunjuk saat memesan dari Chat & Shop.
Dengan memiliki layanan ini, pelanggan sekarang dapat membeli lebih banyak jumlah barang di luar batasan pengiriman ke rumah dari Hypermart Online dan Chat & Shop. Pelanggan masih tetap melakukan pembelian dari Hypermart Online dan Chat & Shop untuk pengiriman ke rumah dari pukul 9 pagi sampai 8 malam setiap hari di seluruh toko.
Meskipun bertambahnya pusat perbelanjaan tutup, seluruh toko Hypermart, Foodmart, Primo, HyFresh & SmartClub tetap buka untuk melayani pelanggan di dalam gedung mal. Berbagai informasi ditempatkan di sekitar mal-mal yang ditutup untuk menginformasikan pelanggan bahwa mereka masih bisa memasuki area mal itu dan berbelanja kebutuhan sehari-hari mereka.
Ragam layanan tersebut memungkinkan MPPA untuk secara aktif berpartisipasi dalam Social Distancing yang dihimbau oleh Pemerintah dalam rangka menghentikan penyebaran Covid-19. Inovasi terbaru ini mendemonstrasikan komitmen dan tata kelola yang baik MPPA untuk memastikan praktik belanja aman bagi pelanggan serta menjadi peritel modern yang bertanggung jawab secara sosial, berkelanjutan dan terpercaya oleh pelanggan dan masyarakat umum.
Keseluruhan penawaran Hypermart Online, Chat & Shop dan Park & Pickup melengkapi upaya Perseroan dalam menyediakan alternatif belanja yang aman. Perseroan juga terus menegakkan protokol pembersihan dan kebersihan di semua toko untuk menyediakan lingkungan belanja di dalam toko yang aman bagi pelanggannya.
MPPA mengharapkan dan menghargai setiap umpan balik dari pelanggan untuk lebih memperkuat platform online secara keseluruhan dalam rangka membuat layanan lebih baik dan dapat diandalkan di masa mendatang. MPPA berkomitmen untuk lebih memperluas layanan dengan lebih banyak fitur baru di masa mendatang. (*) #mediamelawancovid19