Lawan Covid-19 Sinar Mas Land Sumbang Ribuan Masker Kain untuk TNI-Polri

Iklan Semua Halaman

Press Release dapat dikirim melalui WhatsApp atau redradarbisnis@gmail.com

Lawan Covid-19 Sinar Mas Land Sumbang Ribuan Masker Kain untuk TNI-Polri

Selasa, 21 April 2020
Sinar Mas Land memberikan sumbangan berupa 2.949 masker kain kepada Aparat TNI – Polri. (Foto : Instagram @sinarmas_land)

Radarbisnis.com, Tangerang – Sinar Mas Land memberikan berbagai bantuan baik kepada warga sekitar, pemerintah pusat, pemerintah daerah hingga kali ini memberikan perhatian kepada petugas TNI – Polri.
Head of Corporate Governance and Sustainability Sinar Mas Land (Ignesjz Kemalawarta) mengatakan, perusahaan memberikan perhatian khusus kepada aparat TNI – Polri yang tengah bertugas sebagai garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid – 19, khususnya saat menjaga ketertiban pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Untuk itu, Sinar Mas Land memberikan sumbangan berupa 2.949 masker kain kepada Aparat TNI – Polri. Masker kain tersebut kemudian akan didistribusikan ke Personel TNI – Polri yang bertugas di lingkungan Kodim Tigaraksa, Kodim Tangerang, Koramil Serpong, Koramil Legok, Koramil Tangerang, Polres Tangerang Selatan, Polsek Cisauk, Polsek Pagedangan, Polsek Serpong dan Polres Tangerang.
“Kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada anggota TNI – Polri yang dalam tugasnya harus menjadi front liner, menjalin komunikasi dan kontak langsung dengan masyarakat. Kesehatan mereka tentu harus terjaga. Oleh sebab itu, kami memberikan masker kain ini untuk membantu menjaga kesehatan TNI – Polri sehingga dapat terhindar dari wabah Covid – 19,” ujarnya.
Sementara itu, Kapolsek Cisauk (AKP. Rolando V.A Hutajulu) mengatakan, pihaknya mewakili seluruh jajaran berterima kasih atas perhatian Sinar Mas Land.
“Bantuan ini akan distribusikan ke personel kami di Polsek Cisauk dan tentunya keberadaan masker saat ini sangat penting untuk mencegah dari penularan Covid – 19. Terima kasih banyak atas perhatian yang diberikan,” pungkas AKP. Rolando V.A Hutajulu. (pol) #mediamelawancovid19