Irjen Arman Depari Ditunjuk Jadi Komisaris PT Pelindo 1, Polri Seleksi Penggantinya

Iklan Semua Halaman

Press Release dapat dikirim melalui WhatsApp atau redradarbisnis@gmail.com

Irjen Arman Depari Ditunjuk Jadi Komisaris PT Pelindo 1, Polri Seleksi Penggantinya

Selasa, 21 April 2020
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen, Argo Yuwono. (Foto : Instagram @radith_led)
                               
Radarbisnis.com, Jakarta – Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari ditunjuk oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sebagai Komisaris PT Pelindo l. Jenderal bintang dua itu mengisi jabatan kosong yang sebelumnya dirombak oleh Erick Thohir.
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono mengatakan Polri bangga, salah satu perwiranya kembali dipercaya untuk mengisi jabatan di pemerintahan. Polri akan mendukung penuh langkah pemerintah.
“Kepolisian turut bangga dengan prestasi putra terbaik Polri yang dicorehkan oleh IJP Arman Depari untuk membangun kepemerintahan di Indonesia,” ujar Karo Penmas, Selasa (21/4/2020).
Brigjen Argo mengatakan saat ini Polri tengah melakukan assesment untuk mencari sosok pengganti Arman Depari menduduki jabatan Deputi Bidang Pemberantasan BNN. Sebab Arman nantinya tidak akan merangkap jabatan.
“Saat ini sedang dilakukan asesmen berkaitan dengan penunjukan deputi sesuai dengan kriteria. Nantinya IJP Arman depari tidak merangkap namun akan ada yang menggantikannya,” jelasnya. (pol)